Home DAERAH Masyarakat Kecamatan Nasal Berduka, Kejadian Di Pelabuhan Merpas Satu Anak Selamat, Satu...

Masyarakat Kecamatan Nasal Berduka, Kejadian Di Pelabuhan Merpas Satu Anak Selamat, Satu Lagi Hilang Terbawa Arus

0
SHARE

KAUR – Sebuah insiden memilukan terjadi di Pelabuhan Merpas, dimana dua anak muda dari Desa Bukit Indah, Kecamatan Nasal, Kabupaten Kaur, menjadi korban ombak besar saat sedang memancing bernama Luffi (14) berhasil diselamatkan, namun Rehan (15) masih belum ditemukan pada hari ini, Minggu (05/05/2024).

Menurut kronologi kejadian, kedua anak tersebut sedang asyik memancing ikan ketika secara tiba-tiba ombak besar datang dan menyebabkan mereka terseret oleh arus yang deras. Luffi berhasil diselamatkan dalam keadaan selamat, sementara Rehan masih hilang dan pencariannya terus dilakukan.

Upaya pencarian yang intensif sedang dilakukan oleh jajaran Polsek Muara Nasal bersama dengan nelayan lokal, TNI, dan masyarakat. Namun, hingga saat ini belum ada tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) atau Basarnas yang tiba di lokasi kejadian.

Kapolres Kaur, AKBP H. Eko Budiman, S.Ik., M.Ik., M.Si., melalui Kapolsek Nasal, IPTU Pedi Setiawan SH, menyampaikan “kejadian tersebut dan menyatakan bahwa upaya pencarian masih terus berlangsung. Kepala Desa Sinar Banten, Sarnak, juga membenarkan kejadian tersebut dan memohon doa restu agar Rehan dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat,” jelasnya.

Komunitas Desa Bukit Indah dan sekitarnya berduka atas kejadian ini dan berharap agar pencarian Rehan membuahkan hasil. Insiden ini menjadi pengingat akan pentingnya keamanan dan kewaspadaan saat beraktivitas di dekat perairan, terutama di area yang dikenal dengan ombaknya yang besar.

Berharap kepada sanak saudara seluruh masyarakat kabupaten kaur,agar selalu memantau di pantai agar saudara kita Rehan secepatnya di temukan. (Yuliana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here